Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Bupati Merangin Kecelakaan di Jalinsum, Begini Kronologinya

Kamis, 09 September 2021 – 20:56 WIB
Mobil Bupati Merangin Kecelakaan di Jalinsum, Begini Kronologinya - JPNN.COM
Kondisi mobil yang ditumpangi Bupati Merangin H Mashuri usai kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Sridadi Kabupaten Batanghari, Jambi. Foto: sumeks.co

jpnn.com, JAMBI - Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Bupati Kabupaten Merangin H Mashuri mengalami kecelakaan di jalan lintas Sumatera, tepatnya di Kelurahan Sridadi, Kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis (9/9) dini hari.

Akibat kejadian itu, Bupati Mashuri sempat mendapat perawatan di rumah sakit dan mobil yang ditumpanginya mengalami kerusakan.

bagian depan mobil Toyota Fortuner warna hitam yang ditumpangi bupati mengalami rusak parah. Namun tidak ada korban jiwa dari kejadian itu, dan hanya kerusakan pada kendaraan saja.

Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto melalui keterangannya kepada media, membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut.

Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kapolres menerangkan mobil yang ditumpangi Bupati Merangin Mashuri bertabrakan dengan truk pengangkut batu bara yang melintasi jalan lintas tersebut.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Deborah mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB Kamis dini hari.

Bupati Mashuri sendiri dalam kondisi sehat, dan sempat mendapatkan pengecekan kondisinya di Rumah Sakit Daerah Hamba Kabupaten Batanghari.

Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Bupati Kabupaten Merangin H Mashuri mengalami kecelakaan di jalan lintas Sumatera, tepatnya di Kelurahan Sridadi, Kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis (9/9) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close