Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Pengangkut 19 Orang Pemburu Babi Terguling di Tasikmalaya, 3 Tewas, 16 Luka-luka

Minggu, 16 Agustus 2020 – 22:14 WIB
Mobil Pengangkut 19 Orang Pemburu Babi Terguling di Tasikmalaya, 3 Tewas, 16 Luka-luka - JPNN.COM
Mobil pemburu babi hutan terguling di Tasikmalaya. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, TASIKMALAYA - Mobil pikap dengan nomor polisi Z 8766 HI yang mengangkut 19 orang dan 15 ekor anjing pemburu babi hutan terguling di Jalan Raya Taraju, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (15/8/2020) malam.

Akibat kejadian tersebut, tiga tewas dan 16 penumpang terluka. Pemburu babi hutan itu berasal dari Kecamatan Puspahiang, Salopa, Singaparna dan Tanjung jaya.

Berdasarkan keterangan sopir, Beni, 40, insiden kecelakaan tunggal itu berlangsung sekitar pukul 18.30 WIB.

Awalnya, rombongan pemburu babi hutan ini hendak pulang usai seharian di hutan kawasan Taraju.

Baru beberapa ratus meter berangkat, tiba-tiba rem tidak berfungsi. Sopir pun berteriak panik menyampaikan kondisi kendaraan kepada para penumpang.

“Tiba-tiba rem mengalami blong dan kendaraan tidak bisa dikendalikan. Nyelonong saja saat berada di turunan tajam. Saya teriak-teriak biar penumpang waspada,” ujar Beni.

Sontak saja seluruh penumpang panik. Beberapa orang penumpang mencoba untuk menyelamatkan diri dengan melompat dari kendaraan.

“Rekan saya pada lompat dari kendaraan. Termasuk saya mencoba menyelamatkan diri dengan melompat dari atas mobil,” ucap Sandi (35), penumpang.

Mobil pikap dengan nomor polisi Z 8766 HI yang mengangkut 19 orang dan 15 ekor anjing pemburu babi hutan terguling di Jalan Raya Taraju, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (15/8/2020) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close