Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Rian Adiguna sang Driver Taksi Online Ditemukan di dalam Hutan, Kondisinya Sudah Begini

Selasa, 22 September 2020 – 02:00 WIB
Mobil Rian Adiguna sang Driver Taksi Online Ditemukan di dalam Hutan, Kondisinya Sudah Begini - JPNN.COM
Mobil milik korban yang ditemukan tim Jatanras saat berada di Polda Sumsel. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Mobil driver taksi online, Rian Adiguna, 32, yang dirampok dua penumpangnya ditemukan di dalam hutan Desa Pilip 3, Kecamatan Betung, Kebaupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu (19/8) malam.

Saat ini mobil Toyota Agya tersebut sudah diamankan di Mapolda Sumsel, Minggu (20/9/2020) untuk penyelidikan lebih lanjut.

Saat ditemukan kondisi mobil dengan nomor polisi 1216 BC tersebut sebagain body sudah berganti warnanya separuh jadi hitam.

“Sepertinya mobil rekan kami Rian sedang proses mengganti warna cat dari putih menjadi warna hitam. Kondisi pelat nomor polisi sudah dibuang pelaku,” kata Edi Medan, Ketua Umum Persatuan Driver Online Sumsel (PDOS), yang ditemui Minggu (20/9/2020).

Pihaknya juga mengetahui ciri-ciri mobil korban dari tutup trombol ban yang dicat dengan warna hijau. “Ini yang menguatkan kita dan memang sudah dikatakan korban warna trombol diberi warna hijau,” terangnya.

Edi Medan menambahkan, jika dilihat dari bekas senjata tajam di plafon mobil dia menduga posisi rekannya Rian memang diserang oleh dua pelaku yang berupura-pura menjadi penumpang.

“Kami mengucapkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polda Sumsel dan Polres Banyuasin yang sudah sangat cepat mengungkap keberadaan mobil rekan kami,” tandasnya.

Terpisah, Yolanda Permata Hati, 26, istri korban saat dihubungi mengaku sangat senang mobil korban ditemukan polisi.

Mobil driver taksi online, Rian Adiguna, 32, yang dirampok dua penumpangnya ditemukan di dalam hutan Desa Pilip 3, Kecamatan Betung, Kebaupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu (19/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close