Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Monas Tak Cocok Untuk Lokasi PRJ Tandingan

Senin, 17 Juni 2013 – 18:41 WIB
Monas Tak Cocok Untuk Lokasi PRJ Tandingan - JPNN.COM
JAKARTA - Ide Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk menggelar acara tandingan Pekan Raya Jakarta (PRJ) di kawasan Monas perlu dievaluasi lagi. Pasalnya, banyak masalah dalam penyelenggaraan Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) 2013 yang disebut sebagai ajang uji coba PRJ Monas itu.

Kepala Dinas Perindustrian dan Energi Pemprov DKI, Andi Baso, menyatakan, salah satu hal yang harus dievaluasi dari penyelenggaraan PPKD adalah lokasi acara di lapangan Silang Monas. Menurutnya, kawasan landmark ibu kota itu kurang tepat untuk menggelar acara seperti PRJ yang berlangsung sebulan penuh.

"Kalau mau satu bulan di Monas, acara lain terganggu. Karena tidak semua orang ke Monas itu untuk ke PRJ, mau berolahraga atau yang lain atau jalan-jalan," papar Andi saat dihubungi, Senin (17/6).

Masih menurut Andi, Pemprov DKI Jakarta harus mempunyai lokasi khusus yang memang diperuntukan untuk acara sejenis. Ia menyarankan pembangunan gedung pameran (convention centre) seperti Jakarta Convention Centre (JCC) di Senayan.

JAKARTA - Ide Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk menggelar acara tandingan Pekan Raya Jakarta (PRJ) di kawasan Monas perlu dievaluasi lagi. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA