Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mother’s Day, Jumeirah Bali Hadirkan Penawaran Spesial, Romantis, Mewah

Rabu, 10 Mei 2023 – 19:06 WIB
Mother’s Day, Jumeirah Bali Hadirkan Penawaran Spesial, Romantis, Mewah - JPNN.COM
Berbagai penawaran spesial diberikan Jumeirah Bali untuk merayakan Mother’s Day. Foto dok. Jumeirah Bali

jpnn.com, JAKARTA - Jumeirah Bali memperluas akomodasi mewahnya dengan memperkenalkan vila barunya, yaitu Ocean Villa dengan dua kamar tidur.

Terletak di tepi tebing di Uluwatu, vila mewah nan eksklusif ini memiliki pemandangan laut dan akses menuju Pantai Dreamland.  

General Manager Jumeirah Bali Ram Hiralal mengatakan dikelilingi pemandangan hijau tropis di tiga sisi, vila seluas 860 m2 ini menjadi tempat privasi bagi para tamu.

Interior vila yang terinspirasi dari budaya Jawa dipadukan dengan energi yang datang dari laut dapat dinikmati dari teras vila.

Gazebo dan kolam renang ditempatkan secara strategis untuk menyajikan pemandangan matahari terbenam di Bali yang memukau. 

"Dengan pantai Dreamland yang terletak di depan vila, para tamu bisa langsung berjemur di pantai dan menikmati hangatnya air laut," terang Ram dalam keterangannya, Rabu (10/5).

Lebih lanjut dikatakan vila baru ini juga menawarkan berbagai fasilitas eksklusif, seperti swift in-villa check-in dan butler service 24/7, pembuat teh dan kopi premium, turn-down service (pelayanan housekeeping di malam hari), buah-buahan musiman, dan lain-lain. 

Selain itu, tamu yang menginap juga akan menikmati Wi-Fi berkecepatan tinggi, aktivitas resor seperti yoga dan meditasi, serta akses ke gym berkelas dunia untuk menjaga tubuh tetap bugar saat berlibur. 

Merayakan Mother’s Day, Jumeirah Bali menghadirkan penawaran spesial, romantis, dan mewah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close