Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motif Pembunuhan Sekeluarga di Taput Akhirnya Terungkap

Sabtu, 19 Januari 2019 – 05:02 WIB
Motif Pembunuhan Sekeluarga di Taput Akhirnya Terungkap - JPNN.COM
Dermina br Simanjuntak jadi korban pembunuhan oleh tetangga. Foto: metrotabagsel/jpg

jpnn.com, TAPUT - Kasus pembunuhan Dermina Simanjuntak, 75, di Desa Sigotom Julu, Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara (Taput), masih dalam pengusutan polisi hingga, Jumat (18/1) sekira pukul 00.15 WIB.

Pelaku diduga tetangganya sendiri, BT, 25, yang disebut-sebut berniat memerkosa salah seorang cucu korban.

Kasubag Humas Polres Tapanuli Utara, Sutomo menerangkan, peristiwa itu terjadi saat Dermina Simanjuntak alias nenek Sudiono bersama tiga cucunya, NO br T (9), F br T (14) dan Y br T (5) sedang beristirahat di ruang tengah. Kemudian pelaku masuk ke rumah korban dengan cara membongkar jendela.

“Setelah masuk ke dalam rumah, si pelaku langsung mamatikan lampu supaya terlihat gelap. Kemudian dia langsung menusuk dada Dermina Simanjuntak dengan pisau sampai tewas. Lalu pelaku menikam cucu korban NO br T (9) di bagian leher dan menikam Y br T (5) di bagian lengan sebelah kiri."

“Aksi pelaku itu langsung diketahui F br T (14) yang juga salah seorang cucu dari Dermina Simanjuntak. Saat itulah pelaku diduga berusaha memerkosa F br T. Namum si F ini berhasil melawan,” ujarnya.

Bata juga: Pembunuhan Sekeluarga di Taput, Nenek Tewas, 3 Cucu Ditusuk

Kemudian F langsung lari ke luar rumah dan menjerit meminta pertolongan warga. Takut ditangkap massa, BT langsung melarikan diri. Selanjutnya warga yang mendengar teriakan langsung mendatangi kediaman korban. Di antara warga itu ada juga yang melaporkannya ke Polsek Pangaribuan.

“Para korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Pangaribuan. Termasuk Dermina br Simanjuntak yang jenazahnya langsung divisum. Sementara Y br T dan No br T mengalami luka serius dan dirawat intensif di Puskesmas itu juga,” terangnya.

Kasus pembunuhan Dermina Simanjuntak, 75, di Desa Sigotom Julu, Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara (Taput), masih dalam pengusutan polisi hingga, Jumat (18/1) sekira pukul 00.15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close