Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulai Senin Jalur Lalu Lintas Tanah Abang Berubah

Sabtu, 20 Juli 2013 – 12:19 WIB
Mulai Senin Jalur Lalu Lintas Tanah Abang Berubah - JPNN.COM
JAKARTA - Untuk mengurai kemacetan di kawasan Tanah Abang, Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan melakukan penataan sirkulasi lalu lintas. Program tersebut akan diterapkan mulai Senin (22/7).

"Penataan sirkulasi lalu lintas di kawasan Tanah Abang akan mulai diberlakukan pada hari Senin tanggal 22 Juli 2013," ujar Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono dalam keterangan persnya, Sabtu (20/7).

Pristono menjelaskan, sirkulasi lalu lintas di Tanah Abang akan diubah. Rekayasa lalu lintas ini akan dilakukan di sejumlah titik jalan.

Untuk kendaraan dari arah selatan (Karet/Sudirman) yang ingin menuju Pasar Tanah Abang Blok A maupun B diarahkan untuk belok kiri ke arah Jalan Kebon Jati untuk selanjutnya berputar kembali ke simpang Jalan KH Mas Mansyur - Jalan Kebon Jati kemudian belok kiri menuju Pintu Masuk Pasar Tanah Abang Blok A.

JAKARTA - Untuk mengurai kemacetan di kawasan Tanah Abang, Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan melakukan penataan sirkulasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close