Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulan Jameela, Hamil Nggak Sih?

Selasa, 04 Januari 2011 – 03:03 WIB
Mulan Jameela, Hamil Nggak Sih? - JPNN.COM
SEJAK dikabarkan hamil di pertengahan 2010, Mulan memang jarang nongol di depan publik. Rekan-rekan Mulan di Republik Cinta Manajemen (RCM) rupanya juga tak tahu dimana keberadaan penyanyi seksi ini.

Padahal sebelumnya, Ahmad Dhani, bos RCM mengatakan Mulan sedang sibuk mempersiapkan album.  “Nggak tahu yah (soal Mulan), memang kita kan sudah lama nggak ketemu sama teteh (Mulan). Jadi kurang tahu juga (keberadaannya),” ucap Personil The Virgin, Mitha, rekan Mulan di bawah manajemen RCM saat ditemui di Studio Dahsyat, RCTI  kemarin.

   

Mitha juga tak tahu kalau Mulan tengah sibuk mempersiapkan album yang bakal dirilis Juni 2011 nanti. Yang dia tahu saat ini, Mulan justru sedang sytuing film. "Setahu kita sih, teh Mulan lagi syuting film. Yang kita tahu dari manajernya kalau dia lagi syuting film. Main film itu memang independen, bukan dari RCM," papar Mitha seperti dikutip Rakyat Merdeka.

   

Ditanya soal kebenaran berita Mulan sedang hamil, Mitha mengaku tak tahu menahu. "Kalau soal kabar itu (hamil) beneran deh, kita kurang tahu. Memang lagi proses filmnya, mungkin pertengahan tahun ini dirilis," imbuhnya.

   

SEJAK dikabarkan hamil di pertengahan 2010, Mulan memang jarang nongol di depan publik. Rekan-rekan Mulan di Republik Cinta Manajemen (RCM) rupanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close