Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulyadi-Ali Mukni Punya 3 Program Unggulan untuk Masyarakat Sumbar

Minggu, 01 November 2020 – 22:46 WIB
Mulyadi-Ali Mukni Punya 3 Program Unggulan untuk Masyarakat Sumbar - JPNN.COM
Mulyadi bersama tokoh masyarakat Padang Pariaman. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukni mempunyai tiga program unggulan untuk ditawarkan kepada masyarakat.

Salah satunya ialah Bantuan Langsung Tunai (BLT) keluarga yang betul-betul sudah tidak mampu menghadapi pandemi Covid-19.

Adapun bantuan BLT yang disediakan berjumlah 1 juta rupiah/KK yang disalurkan secara bertahap bagi mereka yang sangat membutuhkan.

Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat miskin yang tidak mampu memenuhi kebutuhannya akibat dampak pandemi.

Anggota DPR RI tiga periode ini menyebut, pemerintah harus paham dengan kondisi masyarakatnya. Di antaranya mengambil tanggung jawab untuk memastikan tidak ada masyarakat yang kelaparan karena tidak ada bahan kebutuhannya.

"Jika mereka memang sudah tidak mampu dan tidak tahu lagi mencari untuk kebutuhannya, disitulah peran pemerintah hadir. Memastikan tidak ada masyarakatnya yang tidak bisa memenuhi kebutuhan bagi keluarganya," kata Mulyadi.

Mulyadi mengatakan jika masyarakat memang sudah tidak mampu pemerintah harus turun tangan. Meski banyak yang menyebut BLT tidak mendidik, Mantan Pimpinan Komisi V ini itu bisa dipermasalahkan jika dalam kondisi normal.

Menurut Mulyadi, pemerintah tidak boleh membiarkan masyarakat dalam kesulitan. Segala upaya harus dilakukan agar bisa membantu kehidupan masyarakat.

Menurut Mulyadi, pemerintah tidak boleh membiarkan masyarakat dalam kesulitan. Segala upaya harus dilakukan agar bisa membantu kehidupan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close