Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulyadi Jamin Beri Rumah Layak Huni Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Kamis, 01 Oktober 2020 – 13:47 WIB
Mulyadi Jamin Beri Rumah Layak Huni Bagi Masyarakat Kurang Mampu - JPNN.COM
Mulyadi. Foto source for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi membantu bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu.

Melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Mulyadi menjamin rumah layak huni bagi setiap masyarakat yang kurang mampu.

"Bedah rumah Pak Mulyadi memberikan semangat baru kepada masyarakat kecil karena memang menyasar kepada warga kurang mampu, rumah yang mereka miliki sebelumnya kurang laik untuk dihuni. Setelah mendapatkan bantuan tersebut rumah masyarakat menjadi lebih baik dan laik untuk dihuni," ucap Niniak mamak Kabupaten Agam, Yendrison.

Dia menuturkan, sebelum mendapat bantuan bedah rumah dari Mulyadi, rumah masyarakat dalam kondisi mengkhawatirkan.

Ada yang rumahnya masih berdinding daun kering dan atap bocor. Beruntung, setelah diberikan bantuan rumah masyarakat berubah menjadi semi permanen dengan pondasi kuat dan atap yang tak lagi bocor.

"Rumah masyarakat tak lagi berdinding daun dan berubah menjadi semi permanen sehingga sangat laik untuk dihuni. Beliau merakyat dan kerja nyatanya menyentuh masyarakat kecil di pelosok-pelosok," katanya.

Sementara itu, Mulyadi merasa bersyukur bisa memperjuangkan kebutuhan dan kepentingan masyarakat Sumbar.

Menurutnya bantuan yang disalurkannya adalah bentuk rasa terima kasih kepada daerah dan masyarakat yang telah mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat selama tiga periode.

Melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Mulyadi menjamin rumah layak huni bagi setiap masyarakat yang kurang mampu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close