Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muncikari Cassandra Angelie Sebut Banyak Artis Terlibat Prostitusi, Nih Dia

Jumat, 31 Desember 2021 – 19:54 WIB
Muncikari Cassandra Angelie Sebut Banyak Artis Terlibat Prostitusi, Nih Dia - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menunjukkan foto artis Cassandra Angelie yang ditangkap terkait kasus prostitusi, Jumat (31/12). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan penyidik telah mengantongi nama-nama artis yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi online, setelah terbongkarnya kasus yang melibatkan artis Cassandra Angelie.

Hasil pemeriksaan kepada para tersangka, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sudah mendapat data, publik figur lainnya yang masuk dalam daftar para muncikari ini.

Namun, Endra Zulpan enggan menjelaskan lebih lanjut terkait jumlah maupun inisial dari nama-nama artis yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi online.

Zulpan mengatakan kepolisian tidak akan melakukan penegakan hukum terhadap artis tersebut, tetapi tetap akan memanggilnya untuk dilakukan pembinaan.

"Kepada publik figur yang masuk dalam daftar muncikari itu akan kami lakukan pemanggilan untuk edukasi, sehingga mereka yang rata-rata masih muda tidak melakukan kegiatan prostitusi online," ujarnya di Jakarta, Jumat.

Sebelumnya, polisi dari Polda Metro Jaya menangkap Cassandra Angelie pada Rabu (29/12) sekitar pukul 21.30 WIB di Hotel Ascott, Jakarta Pusat.

Menurut Zulpan, saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Cassandra mengakui mematok tarif Rp 30 juta dan dia belum lama terlibat dalam praktik prostitusi daring tersebut.

"Alasannya karena terdesak kebutuhan ekonomi," katanya.

Polisi telah mengantongi nama-nama artis yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi online, setelah terbongkarnya kasus yang melibatkan artis Cassandra Angelie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close