Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nachrowi Besarkan Hati Yatim Piatu

Senin, 18 Juni 2012 – 21:46 WIB
Nachrowi Besarkan Hati Yatim Piatu - JPNN.COM
JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli menghibur para anak yatim dan piatu penerima beasiswa dan santunan dari Prima Jasa Foundation 2012 di Masjid At-Tin Jakarta Timur, Senin (18/6).

Ketua Umum Badan Musyawarah (Bamus) Betawi ini mengatakan meski yatim piatu, mereka yang ditinggal pergi orangtuanya, tak perlu berkecil hati. Dengan belajar yang tekun, usaha, semangat, dan kerja keras, yatim piatu juga bisa sukses meraih masa depan.

Pendamping calon gubernur (cagub) Fauzi Bowo yang diusung Partai Demokrat dan sejumlah partai koalisinya itu sempat bercerita bahwa dirinya juga yatim sejak duduk di bangku kelas 2 SMP.

"Bagi anak-anak saya yang yatim jangan berkecil hati, sebab Allah telah berikan jalan yang terbaik, kita harus tetap berikhtiar dan berdoa. Bayangkan, saya juga yatim, tapi saya bisa menjadi seorang jenderal. Anak yatim seperti saya, jangan berkecil hati," kata Nachrowi yang turut menghadiri kegiatan pemberian beasiswa dan santunan yang terangkum dalam Program Prima Jasa Peduli Pendidikan dan Sosial di Masjid At-Tin.

JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli menghibur para anak yatim dan piatu penerima beasiswa dan santunan dari Prima Jasa Foundation

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA