Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Napoleon Bonaparte Menghajar M Kece, Begini Penjelasan Terbaru Irjen Ferdy Sambo

Kamis, 30 September 2021 – 21:44 WIB
Napoleon Bonaparte Menghajar M Kece, Begini Penjelasan Terbaru Irjen Ferdy Sambo - JPNN.COM
Irjen Napoleon Bonaparte memukul Muhammad Kece dua kali di Rutan Bareskrim. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Divisi Propam Polri menegaskan bakal menindak Irjen Napoleon Bonaparte yang terlibat dalam penganiayaan Muhammad Kece. Jenderal aktif itu bakal diberi sanksi oleh internal Polri.

Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo mengatakan, Irjen Napoleon sebagai anggota polisi aktif tetap diberi sanksi atas penganiayaan terhadap M Kece.

“Terhadap Irjen Napoleon Bonaparte akan diproses Kode Etik Profesi Polri pada peristiwa dalam rutan Bareskrim setelah kasus penganiayaan atas M Kece inkrah,” kata Ferdy dalam siaran persnya, Kamis (30/9).

Propam Polri juga telah melakukan pemeriksaan terhadap Napoleon yang berstatus narapidana kasus suap oleh Djoko Tjandra.

Selain itu, Propam Polri menetapkan tiga polisi sebagai terduga pelanggar karena lalai menjaga Rutan Bareskrim Polri hingga terjadi penganiayaan.

BACA JUGA: Briptu IMP Berkomplot dengan Debt Collector Menagih Utang, Pamer Pistol, Perintah Kapolda Tegas

Ketiga polisi itu akan segera menjalani sidang disiplin dan akan dijatuhi sanksi sesuai PP Nomor 2 Tahun 2003 Pasal 4 huruf (d) dan (f). (cuy/jpnn)

Polri bakal memberikan sanksi internal terhadap Irjen Napoleon Bonaparte. Sebab, dia sebagai polisi aktif telah menganiaya salah satu tahanan di Rutan Bareskrim Polri.

Redaktur : Budi
Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close