Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasir Djamil Apresiasi Tim Buru Sergap Bareskrim Polri

Kamis, 07 November 2019 – 23:57 WIB
Nasir Djamil Apresiasi Tim Buru Sergap Bareskrim Polri - JPNN.COM
Anggota Fraksi PKS DPR Nasir Djamil. Foto: dokumen JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Nasir Djamil mengapresiasi kinerja tim buru sergap (Buser) Bareskrim Polri, yang berhasil menangkap para tersangka yang telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Saya mengapresiasi kinerja Polisi dalam hal ini Bareskrim yang telah berhasil melindungi warga negaranya dari kejahatan orang lain,” ujar Nasir kepada wartawan di Jakarta, Kamis (7/11/2019) malam.

Menurut Nasir, Pimpinan Polri juga seharusnya ikut mengapresiasi dalam bentuk reward.

"Penangkapan ini pun harus diapresiasi oleh pimpinan Polri, mereka Polisi di lapangan sudah lelah dan bekerja keras sehingga buronan (DPO) yang dicari sudah berhasil ditangkap," terang politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Nasir mengingatkan jangan sampai nanti berkas perkara terlalu lama ke kejaksaan. “Dan upayakan dakwaannya pas, jangan sampai ada celah, jadi kayak gosokan bolak balik dari polisi ke jaksa, balik lagi, balik lagi," pungkasnya.

Sementara itu, Kabagpenum Divhumas Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra menjelaskan akan melakukan cross cek terkait penangkapan tersebut.

"Terima kasih informasinya, kami akan konfirmasi ke Bareskrim,” ujar lulusan Akpol 1994 ini menerangkan.

Sebelumnya dari informasi yang diterima wartawan, Bareskrim berhasil menangkap tiga orang pelaku yang diduga telah membobol Bank Permata menggunakan pengajuan kredit fiktif terkait pembiayaan proyek-proyek PT Pertamina (Persero), dengan plafond kredit senilai sekitar Rp 1 Triliun.

Anggota Komisi III DPR RI Nasir Djamil mengapresiasi kinerja tim buru sergap (Buser) Bareskrim Polri, yang berhasil menangkap para tersangka yang telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close