Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasir Djamil Dukung Illiza Memimpin Banda Aceh Lagi

Kamis, 05 Januari 2017 – 03:59 WIB
Nasir Djamil Dukung Illiza Memimpin Banda Aceh Lagi - JPNN.COM
Nasir Djamil. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal Aceh HM Nasir Djamil mengajak warga kota Banda Aceh untuk menyerahkan kepemimpinan Kota Banda Aceh pada orang yang sudah berpengalaman dan punya kemampuan memimpin.

Ajakan tersebut disampaikan Anggota Komisi III DPR RI itu pada kegiatan silaturrahmi pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut satu, Illiza Sa’aduddin Djamal-Farid Nyak Umar di lapangan voli gampong Lhong Raya Banda Aceh, beberapa waktu lalu.

Nasir Djamil mengatakan sejumlah penghargaan yang berhasil diraih kota Banda Aceh baik ditingkat nasional dan internasional menujukkan salah satu keberhasilan Illiza memimpin kota ini.

Nasir mengakui tidak mudah mewujudkan cita-cita menjadikan Banda Aceh sebagai model kota Madani. “Jadi keinginan Illiza-Farid menjadikan Banda Aceh sebagai model kota Madani patut kita dukung, karena mereka ahlinya, punya pengalaman, dan sudah terbukti,” ujarnya seperti diberitakan Rakyat Aceh (Jawa Pos Group) hari ini.

Nasir mengajak warga Banda Aceh untuk tidak perlu ragu lagi dengan kemampuan Illiza, pasalnya kemampuan Illiza dalam memimpin kota sudah diakui hingga ketingkat dunia internasional.

Sementara itu calon walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal menyebutkan, keberhasilan yang telah dicapai selama kepemimpinannya tidak terlepas dari dukungan banyak pihak, terutama pihak legislative dan masyarakat.

“Kalau masyarakat tidak punya kesadaran menjaga kebersihan, maka tidak mungkin juga kita bisa pertahankan piala Adipura setiap tahunnya,”ujarnya.

Calon wakil walikota Banda Aceh Farid Nyak Umar menyebutkan, sebagai salah satu mantan anggota DPRK dua periode dirinya mengakui banyak keberhasilan Illiza selama menjadi walikota.

JPNN.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal Aceh HM Nasir Djamil mengajak warga kota Banda Aceh untuk menyerahkan kepemimpinan Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Aceh

    Hal Ini Perlu Diperhatikan di Pilkada 3 Daerah di Aceh

    Senin, 04 Desember 2017 – 07:31 WIB
    Hal Ini Perlu Diperhatikan di Pilkada 3 Daerah di Aceh - JPNN.com
  • Pilkada

    KIP Aceh Tengah Laporkan Ketua Panwaslih ke DKPP

    Rabu, 15 Maret 2017 – 12:10 WIB
    KIP Aceh Tengah Laporkan Ketua Panwaslih ke DKPP - JPNN.com
  • Pilkada

    Timses Balas Pantun di Medsos, Berujung Bentrok Fisik

    Senin, 30 Januari 2017 – 15:55 WIB
    Timses Balas Pantun di Medsos, Berujung Bentrok Fisik - JPNN.com
X Close