Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nazaruddin Pernah Ancam Obrak Abrik MK

Jumat, 20 Mei 2011 – 17:33 WIB
Nazaruddin Pernah Ancam Obrak Abrik MK - JPNN.COM
JAKARTA- Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin juga disebut pernah mengancam Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD bila tidak mau menerima uang bernilai hampir Rp826 juta yang diberikan melalui Sekjen MK, Janedjri. Hal ini diungkapkan Mahfud usai bertemu dengan Presiden SBY di kantor Presiden, Jumat (20/5) guna melaporkan ‘ulah’ kader Demokrat tersebut.

Mahfud mengatakan, begitu menerima laporan mengenai dua buah amplop berisi uang USD120 ribu, Mahfud langsung berusaha menghubungi Nazaruddin untuk mengembalikan uang tersebut. "Bahkan seperti maksa. Ancamannya itu kalo gak mau terima saya (Nazaruddin) obrak-abrik MK. Begitu dengar itu, saya bilang walau MK diobrak abrik saya tetap kembalikan. Saya ingin tahu seperti apa mau obrak-abrik MK, ternyata tidak berani," kata Mahfud pada wartawan menirukan pembicaraannya dengan Nazaruddin.

Hingga saat ini Mahfud mengaku tidak tahu ada kepentingan apa dibalik pemberian dua buah amplop tersebut kepada Sekjen MK. Mengenai pertemuan yang dilakukan Sekjen MK dengan Nazaruddin, menurut Mahfud itu hal yang lumrah. Apalagi sebagai anggota komisi III DPR RI, Nazaruddin memang memiliki kepentingan dengan MK sebagai mitra kerjanya.

"Saya gak pernah ke DPR, itu urusan Sekjen. Mungkin disitu kenal dan tiba-tiba dipanggil. Anda bayangkan, kalau zaman sekarang seorang birokrat dipanggil anggota DPR, ya datang saja," kata Mahfud.

JAKARTA- Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin juga disebut pernah mengancam Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD bila tidak mau menerima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close