Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nets Berbunga-bunga di Eropa

Selasa, 14 Oktober 2008 – 09:41 WIB
Nets Berbunga-bunga di Eropa - JPNN.COM
LONDON - Tim New Jersey Nets sedang penuh kegembiraan. Penyebabnya adalah dua kemenangan dalam laga preseason yang mereka jalani di Eropa. Dua kemenangan itu mereka raih atas salah satu rivalnya di wilayah timur, Miami Heat.

Setelah unggul 100-98 di Paris, Prancis, Kamis (9/10), Nets kembali menang di O2 Arena, London, Inggris, Minggu (12/10). Kemenangan terakhir diraih dengan skor 94-92. Tiga free throw yang dilesakkan oleh Vince Carter di sepuluh detik terakhir laga memastikan kemenangan tersebut.

Kemenangan memang tak berarti segalanya di masa preseason. Namun, setidaknya mereka mampu membangun suasana tim yang nyaman, baik di dalam maupun luar lapangan. Rangkaian tur selama sepekan itu terbukti ampuh untuk menyatukan tim.

"Sebagai satu tim baru, kami mendapatkan situasi yang dibutuhkan. Kami memperoleh waktu yang menyenangkan ke mana pun bus membawa kami. Sekelompok komedian ada di tim sehingga kami selalu tertawa dan bercanda," ungkap Carter. "Mungkin, itu hal utama dari perjalanan tersebut. Yakni, selalu ada hal yang menyenangkan, terutama dari para rookie," tambahnya.

LONDON - Tim New Jersey Nets sedang penuh kegembiraan. Penyebabnya adalah dua kemenangan dalam laga preseason yang mereka jalani di Eropa. Dua kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA