Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nindya Karya & KITB Berkolaborasi Bangun Jaringan Air Bersih serta Limbah

Senin, 18 Desember 2023 – 20:39 WIB
Nindya Karya & KITB Berkolaborasi Bangun Jaringan Air Bersih serta Limbah - JPNN.COM
Ki-Ka: General Manajer Divisi EPC Nindya Karya Arif Iswadi, Direktur Investasi I PT Danareksa (Persero) Chris Soemijantoro, Direktur Utama KITB Ngurah Wirawan, dan Direktur Utama Nindya Karya, Moeharmein Zein Chaniago. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Nindya Karya dan PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) atau Grand Batang City yang merupakan bagian dari holding BUMN Danareksa menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) pembangunan jaringan air bersih serta air limbah di KITB.

Ini sebagai langkah penting dalam membangun infrastruktur dasar industri yang lebih baik, efisien, dan ramah lingkungan. 

PKS ditandatangani oleh Direktur Utama KITB Ngurah Wirawan dan General Manajer Divisi EPC Nindya Karya Arif Iswadi di Jakarta. Senin (18/12).

PKS ini bertujuan melengkapi infrastruktur dasar industri di KITB, sehingga bisa menarik lebih banyak investor untuk berinvestasi di kawasan tersebut. Kerja sama ini merupakan kolaborasi perusahaan antarekosistem bisnis Holding Danareksa.

Direktur Utama Nindya Karya, Moeharmein Zein Chaniago mengatakan kerja sama ini sebagai wujud komitmen perusahaan untuk mendukung pengembangan industri di Indonesia. 

"Kami siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan infrastruktur yang berkualitas dan ramah lingkungan,” ujar Moeharmein Zein Chaniago dalam sambutannya.

Sementara itu, Direktur Utama KITB, Ngurah Wirawan berharap pembangunan jaringan air bersih dan air limbah di KITB ini menjadikan kawasan tersebut sebagai kawasan industri terintegrasi serta berkelanjutan.

Dia juga berharap kerja sama ini berjalan lancar dan dapat segera terealisasi.

PT Nindya Karya dan PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) berkolaborasi membangun jaringan air bersih serta limbah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close