Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ninja Xpress Dukung UKM Go Ekspor Lewat Pelatihan & Pemberdayaan, Wujudkan Indonesia Emas 2045

Jumat, 13 September 2024 – 07:07 WIB
Ninja Xpress Dukung UKM Go Ekspor Lewat Pelatihan & Pemberdayaan, Wujudkan Indonesia Emas 2045 - JPNN.COM
Ninja Xpress mendukung pelaku UKM memiliki kemampuan untuk melakukan penetrasi pasar, khususnya dukungan pengiriman ke luar negeri di wilayah Asia Tenggara melalui pelatihan dan pemberdayaan UKM. Foto: Dokumentasi Ninja Xpress

jpnn.com, JAKARTA - Ninja Xpress mendukung potensi besar ekonomi yang dimiliki sektor usaha kecil dan menengah (UKM).

Sebagai perusahaan pengiriman dengan ekosistem logistik yang terintegrasi, Ninja Xpress mendukung pelaku UKM memiliki kemampuan untuk melakukan penetrasi pasar, khususnya dukungan pengiriman ke luar negeri di wilayah Asia Tenggara melalui pelatihan dan pemberdayaan UKM.

Upaya ini sejalan dengan visi pemerintah mendorong UKM agar go ekspor guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi menuju Visi Indonesia Emas 2045.

Pada awal 2024, Ninja Xpress meluncurkan layanan Ninja Xpress International Deliveries untuk memudahkan UKM dalam mengekspor produknya.

Melalui layanan ini, UKM bisa dengan mudah melakukan pengiriman barang keluar negeri, khususnya ke Singapura dan Malaysia secara end to end, mulai dari pengurusan dokumen sampai dengan penyediaan fasilitas Cash-On-Delivery (COD) lintas negara.

Daftarkan bisnismu sekarang dan buka peluang tak terbatas dengan layanan International Deliveries di sini.

Potensi Ekspor Produk UKM di Indonesia

Peran vital yang dimainkan oleh UKM dalam perekonomian nasional tidak bisa diabaikan.

Menurut Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, kinerja ekspor Indonesia pada Mei 2024 mencatat hasil positif dengan total mencapai USD 22,33 miliar, mengalami peningkatan sebesar 13,82 persen secara month-to-month, dan 2,8 persen secara year-on-year.

Ninja Xpress mendukung pelaku UKM memiliki kemampuan untuk melakukan penetrasi pasar melalui pelatihan dan pemberdayaan usaha kecil menengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA