Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ogury Gandeng Httpool di Indonesia untuk Pertajam Strategi Ini

Kamis, 07 Juli 2022 – 00:40 WIB
Ogury Gandeng Httpool di Indonesia untuk Pertajam Strategi Ini - JPNN.COM
Httpool mengumumkan kerja sama penjualan dengan Ogury di Indonesia. Ini tujuannya. Ilustrasi. Foto: COO Xapads Media Ramneek Chadha

jpnn.com, JAKARTA - Httpool mengumumkan kerja sama penjualan dengan Ogury di Indonesia.

Ogury sendiri merupakan perusahaan global terkemuka untuk iklan yang dipersonifikasikan.

Kerja sama itu memungkinkan pengiklan lokal memperoleh manfaat dari minat audience yang komprehensif, performa brand, dan perlindungan privasi.

Managing Director Indonesia Httpool Devinder Sharma mengatakan kemitraan ini memperkuat posisi Httpool sebagai mitra plafrom media yang andal dan terpercaya secara global dan lokal.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Ogury dalam memberdayakan pengiklan digital di Indonesia, melalui teknologi yang unik serta memungkinkan mereka untuk mempertajam strategi pengiklanan dengan konsep iklan yang dipersonifikasikan,” ujar Devinder Sharma dalam siaran persnya, Rabu (6/7).

Sementara itu, Global VP News Market Ogury Adam Rubach mengatakan kerja sama dengan Httpool sudah terjalin cukup lama di beberapa pasar utama di kawasan APAC.

"Untuk Indonesia, Httpool akan membantu kami dalam menghadirkan iklan digital yang efektif dan future-proof (tahan hingga masa depan) dan disokong oleh perlindungan data privasi konsumen,” ungkap Adam .

Ogury menciptakan terobosan dalam motor periklanan yang menghadirkan minat audience dalam satu paket teknologi yang dibangun dan dioptimalisasikan untuk selular.

Httpool mengumumkan kerja sama penjualan dengan Ogury di Indonesia. Ini tujuannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close