Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oppo Ads Optimalkan Strategi Iklan Brand Semasa Pandemi

Sabtu, 10 April 2021 – 08:22 WIB
Oppo Ads Optimalkan Strategi Iklan Brand Semasa Pandemi - JPNN.COM
Sherly Luo, Vice President Sales Marketing PT DTI. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - PT Digital Technology Advertising Indonesia (DTI) menunjukkan kinerja keuangannya sepanjang 2020 naik hingga 120 persen dibandingkan total pencapaian pada 2019.

Salah satu strategi cerdas yang digencarkan adalah mengarahkan strategi pemasaran para klien (perusahaan, korporasi, dan/atau brand) untuk mengalokasikan dana pemasaran dari media perantara tradisional ke media perantara digital.

"Kami yakin tantangan pandemi dan kompetisi justru akan membantu kami maju dengan lebih cepat,” ujar Sherly Luo, Vice President Sales Marketing PT DTI dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Jumat (9/4).

Sherly mengatakan bahwa peningkatan itu karena ditunjang Oppo Ads yang juga memiliki entitas dengan perusahaan penyedia pemasaran berbasis OEM (Original Equipment Manufacturer atau produsen peralatan asli) di Indonesia.

PT DTI secara khusus beroperasi memasarkan media inventaris Oppo Smartphone (App Market, Browser, Theme Store, dan Lock Screen).

"Dengan Oppo sebagai salah satu smartphone  terpopuler dan terfavorit di Indonesia, kami senantiasa menerapkan contoh praktek sukses dari pasar Tiongkok ke peta digital nasional," katanya.

Tidak hanya itu, DTI telah bermitra dengan sekitar 108 merk terkemuka yang bergerak diberbagai sektor, seperti e-commerce, gaming, perbankan, otomotif, aplikasi hiburan, aplikasi O2O, telekomunikasi, dan FMCG.

Sherly menuturkan, selama masa pandemi, mayoritas warga Indonesia menjalankan WFH total. Sebagian besar aktivitas pun bermuara pada kegiatan daring. (ddy/jpnn)

Kinerja keuangan DTI mengalami peningkatan semasa pandemi karena didukung oleh Oppo Ads.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close