Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Orang Amerika Lebih Suka Ini Daripada Seks

Senin, 01 Desember 2014 – 10:22 WIB
Orang Amerika Lebih Suka Ini Daripada Seks - JPNN.COM
ilustrasi

jpnn.com - JIKA Anda harus memilih antara seks dan tidur, apa jawaban Anda? Acara Today menanyakan hal ini kepada 1.092 orang dewasa di Amerika Serikat, dan hasilnya benar-benar tak terduga. Hampir setengah dari responden lebih memilih tidur daripada seks. Dan 65 persen wanita yang disurvei mendukung tidur lebih intim di kamar tidur. 

Para ahli merekomendasikan bahwa kita membutuhkan waktu antara 6,5 sampai delapan jam tidur per malam, namun 46 persen orang dewasa mengatakan mereka tidak mendapatkan waktu tidur yang cukup.

Alasan utama mereka kurang tidur adalah anak-anak, pekerjaan stres, teknologi dan TV. Tiga puluh dua persen mereka yang berusia antara 18 hingga 34 tahun mengatakan bahwa pekerjaan mempengaruhi tidur mereka, sementara 31 persen anak-anak mereka terdaftar sebagai penyebab malam kurang tidur. 

Internet yang terdapat pada smartphone, iPads dan perangkat elektronik lainnya di malam hari tentu memainkan peran utama dalam gangguan tidur. Tujuh puluh tujuh persen dari partisipan berusia 35 hingga 49 tahun melaporkan bahwa mereka menonton TV sebelum tidur.

"Kurang tidur membuat kita emosi, tidak stabil dan juga kenaikan berat badan. Mendapatkan cukup tidur adalah penting untuk fungsi kognitif dan mental seseorang," kata profesor kedokteran di Yale School of Medicine, Meir Kryger, MD, seperti dikutip dari Yahoo Health, Senin (1/12).

Selain itu, kurang tidur kronis telah dikaitkan dengan hipertensi, penyakit kardiovaskular dan bahkan kematian dini.

Kabar baiknya adalah bahwa kebiasaan tidur yang buruk dapat dibalik. Berikut adalah lima saran ahli untuk mendapatkan tidur yang paling indah yang pernah anda rasakan dalam hidup anda.

1. Fokus pada kamar tidur.

JIKA Anda harus memilih antara seks dan tidur, apa jawaban Anda? Acara Today menanyakan hal ini kepada 1.092 orang dewasa di Amerika Serikat, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close