Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pabrik Garudafood di Gresik dan Sumedang Meraih SNI Award 2021

Jumat, 19 November 2021 – 08:23 WIB
Pabrik Garudafood di Gresik dan Sumedang Meraih SNI Award 2021 - JPNN.COM
Dua pabrik Garudafood menerima penghargaan SNI Award 2021. Foto: dokumentasi Garudafood

jpnn.com, JAKARTA - Badan Standardisasi Nasional (BSN) memberi penghargaan SNI Award 2021 kepada 98 organisasi dan perusahaan.

Dari jumlah penerima SNI Award 2021 itu, dua di antaranya ialah pabrik Garudafood di Gresik, Jawa Timur dan pabrik di Rancaekek, Sumedang, Jawa Barat.

Pabrik di Gresik menang untuk kategori emas dengan predikat apresiasi dari tim BSN dan dewan juri.

Kepala BSN Kukuh S Achmad menyerahkan SNI Award 2021 kepada Direktur Garudafood sebagai perwakilan dari pabrik Gresik, Rudy Brigianto dan Sofyan Iskandar perwakilan dari pabrik di Rancaekek.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam perhelatan The 16th National Quality Award of Indonesia yang digelar di Jakarta, Kamis (18/11).

Rudy Brigianto menjelaskan Garudafood melalui 2 pabriknya tersebut memang secara aktif berpartisipasi dalam ajang SNI Award.

Rudy menegaskan bahwa Garudafood menjaga komitmen untuk menghasilkan produk dengan standar kualitas mutu produk terbaik.

Kukuh S Achmad menyebut peserta SNI Award tahun ini sudah mendaftar pada 2020, yang dilanjutkan site evaluation pada 2021.

BSN memberi penghargaan SNI Award 2021 kepada 98 organisasi dan perusahaan, 2 di antaranya pabrik Garudafood di Gresik dan Sumedang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close