Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pagi Ini 404 Jemaah Calon Haji Asal Kabupaten Bogor Menuju Tanah Suci

Minggu, 05 Juni 2022 – 05:46 WIB
Pagi Ini 404 Jemaah Calon Haji Asal Kabupaten Bogor Menuju Tanah Suci - JPNN.COM
Pelepasan perdana keberangkatan jemaah calon haji asal Kabupaten Bogor di Aula Tegar Beriman, Cibinong. Mereka akan diberangkatkan menuju tanah suci pada pagi ini, Minggu (5/6). Foto: ANTARA/HO-Humas Pemkab Bogor

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sebanyak 404 jemaah calon haji asal Kabupaten Bogor akan diberangkatkan menuju tanah suci pada pagi ini, Minggu (5/6).

Mereka yang tergabung dalam Kloter 3 Embarkasi Jakarta-Bekasi (JKS 03) akan berangkat ke tanah suci menggunakan Saudi Airlines dengan penerbangan SV5055.

Pemkab Bogor melepas perdana keberangkatan jemaah calon haji asal daerah tersebut di Aula Tegar Beriman, Cibinong, Sabtu (4/6).

Dalam kesempatan itu, Kabag Kesra Pemkab Bogor Perdi Hariyanto berpesan agar para jemaah calon haji selalu menjaga kerukunan dan kekompakan ketika berada di tanah suci.

"Persiapkan diri sebaik mungkin, jaga kesehatan fisik dan mental serta kuatkan niat melaksanakan ibadah haji ini," pesan Perdi kepada 404 jemaah calon haji asal Kabupaten Bogor itu.

Ferdi juga meminta kepada jemaah calon haji agar mendoakan segala hal-hal baik untuk Kabupaten Bogor saat melaksanakan ibadah haji di Mekkah, Arab Saudi.

"Kami juga mengajak pada jamaah calon haji untuk mendoakan negeri ini khususnya Kabupaten Bogor, agar jadi negeri aman dan sentosa dan para pemimpinnya diberikan kekuatan dalam menjalankan amanah dengan adil, mencintai dan dicintai rakyatnya," pesannya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor Syukria A Fanani menambahkan 404 jemaah calon haji yang berangkat pagi ini akan akan kembali ke tanah air pada 18 Juli.

Sebanyak 404 jemaah calon haji asal Kabupaten Bogor akan diberangkatkan ke tanah suci pada pagi ini, Minggu (5/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close