Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Prabowo Risih Disebut Menteri Paling Baik

Sabtu, 14 Agustus 2021 – 17:29 WIB
Pak Prabowo Risih Disebut Menteri Paling Baik - JPNN.COM
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan Advokasi Partai Geridra Habiburokhman mengatakan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto risih apabila namanya disebut-sebut sebagai menteri dengan kinerja terbaik.

Habiburokhman mengaku mendengar langsung pernyataan tersebut terlontar dari mulut Prabowo saat membicarakan hasil survei yang muncul belakangan ini.

"Saya ingat kata Prabowo, 'saya itu risih kalau kita, saya (Prabowo, red) dan Sandi (Sandiaga Uno, red) disebut-sebut sebagai menteri yang bekerja paling baik, situasi saat ini," kata Habiburokhman dalam diskusi virtual Polemik Trijaya, Sabtu (14/8).

Alumnus Universitas Indonesia itu menambahkan, rasa tidak nyaman Prabowo yakni karena situasi saat ini di tanah air sedang sulit akibat pandemi Covid-19.

Menurut dia, kalau Prabowo menyebut semua menteri di kabinet Indonesia Maju sedang bekerja keras, tanpa memandang dari partai.

Semua itu dilakukan demi membantu Presiden Joko Widodo menangani pandemi Covid-19.

"Saya lihat dengan mata kepala sendiri, semua menteri bekerja keras, partainya apa, semua bekerja keras soal efektivitas. Dilihat atau tidak oleh publik itu hal lain," kata pria berusia 46 tahun itu menirukan pesan Prabowo.

Lebih lanjut, Habiburokhman mengatakan, Prabowo terus menekankan kepada seluruh pengurus Gerindra untuk tidak terbuai dari hasil seluruh survei.  

Anggota DPR Komisi III Habiburokhman mengatakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto risih apabila namanya disebut-sebut sebagai menteri dengan kinerja terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close