Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Satpam Ini Temukan Motor Mencurigakan di TPU, Setelah Dicek, Ternyata

Selasa, 24 Mei 2022 – 07:47 WIB
Pak Satpam Ini Temukan Motor Mencurigakan di TPU, Setelah Dicek, Ternyata - JPNN.COM
Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno saat menyambangi Iyus merupakan satpam yang bertugas di objek wisata Villa Cantik Warudoyong, Kota Sukabumi, Jabar yang menemukan motor hasil curian pada Senin, (23/5). ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Seorang petugas satuan pengamanan (Satpam) bernama Iyus menemukan sebuah motor curian di tempat pemakaman umum (TPU) dan melaporkannya kepada polisi pada Senin (23/5).

Tindakan satpam bernama Iyus yang bertugas di objek wisata Villa Cantik. Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat (Jabar) itu mendapat apresiasi dari Polres Sukabumi Kota.

"Kami mengapresiasi petugas satpam yang dengan sigap melaporkan temuan sepeda motor hasil curian kepada pihak Polsek Warudoyong, sehingga petugas bisa dengan cepat menindaklanjutinya dan sepeda motor bisa dikembalikan kepada pemiliknya," kata Kasat Binmas Polresta Sukabumi AKP Iman Retno.

Dia pun mengimbau kepada warga agar lebih waspada lagi dalam memarkirkan kendaraannya.

Bila ada warga yang melihat atau mengetahui adanya tindak kriminal di daerah masing-masing agar segera melapor seperti yang telah dilakukan oleh satpam tersebut.

Terpisah, Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana mengatakan setelah menerima laporan penemuan motor curian, anak buahnya langsung ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mencari pemiliknya.

Sepeda motor Honda Beat berpelat F 3863 OJ hasil curian yang ditemukan Iyus di TPU Sawahbera, itu lantas dibawa ke Polsek Warudoyong.

Setelah ditelusuri, motor tersebut ternyata milik warga Perumahan Emerald Residence, Kecamatan Warudoyong atas nama Endang Subarna.

Seorang satpam di Sukabumi menemukan sepeda motor mencurigakan di TPU, setelah dilakukan pengecekan, pemiliknya ternyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close