Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Jatim Siap Memenangkan Prabowo Jika Berduet dengan Erick Thohir

Senin, 18 September 2023 – 08:13 WIB
PAN Jatim Siap Memenangkan Prabowo Jika Berduet dengan Erick Thohir - JPNN.COM
Prabowo Subianto (kanan) bersama Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PONOROGO - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur (Jatim) siap memenangkan bakal Capers 2024 Prabowo Subianto jika dipasangkan dengan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai bakal calon wakil presiden.

Ketua DPW PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadiq mengatakan nama Erick Thohir sebagai bakal cawapres untuk Pilpres 2024 telah disepakati dalam musyawarah daerah partainya.

"Nama Erick Thohir merupakan hasil dari musyawarah daerah (musda) dari berbagai provinsi dan sudah disepakati oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan," kata Rizki Sadiq saat kunjungan ke Ponorogo, Minggu (17/9).

Adapun dua nama bakal cawapres yang muncul dalam Musda PAN di Jatim ada dua, selain Erick, ada Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Muhadjir Effendy.

Rizki memastikan seluruh kader dan simpatisan turut mendukung, bahkan aktif menyosialisasikan pemenangan bakal pasangan calon yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Sosialisasi utamanya dilakukan para bakal caleg di tingkat daerah untuk terus bergerak, membangun jejaring di basis-basis suara.

Selain untuk mendulang suara PAN pada Pemilu 2024, sosialisasi juga demi berkontribusi bagi KIM di Pilpres nanti.

Rizki mengeklaim elektabilitas PAN saat ini mengalami kenaikan yang cukup signifikan sejak pertama kali mengikuti Pemilu pada 1999.

DPW PAN Jatim bakal bergerak memenangkan Capres 2024 Prabowo Subianto jika dipasangkan dengan Erick Thohir pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close