Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Siapkan Zita Anjani Jadi Cawagub DKI

Selasa, 28 Mei 2024 – 07:56 WIB
PAN Siapkan Zita Anjani Jadi Cawagub DKI - JPNN.COM
Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menyiapkan kadernya Zita Anjani menjadi calon wakil gubernur atau cawagub DKI Jakarta dalam Pilkada serentak mendatang.

Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay menyebut hal itu murni aspirasi dari kader, simpatisan, dan jaringan partainya di ibu kota. Sebab, Zita dinilai sebagai sosok politisi muda yang terbukti mampu bekerja maksimal untuk masyarakat.

PAN Siapkan Zita Anjani Jadi Cawagub DKIPolitikus PAN Zita Anjani. Foto: dokumentasi pribadi

Saleh menyebut Zita merupakan politisi perempuan yang pintar, kritis, pekerja keras, humanis, dan memiliki pergaulan yang sangat luas. Ada banyak pekerjaan dalam bidang sosial-politik yang dikerjakan dengan sangat baik.

"Pengalamannya sebagai pimpinan DPRD DKI juga sangat mendukung. Ditambah lagi, banyak kegiatan PAN berskala besar yang sukses di bawah supervisi dan arahan Mbak Zita," ujar Saleh, Selasa (28/5).

Menurut Saleh, di balik acara-acara besar yang digelar PAN, biasanya selalu ada sosok Zita Anjani yang dianggap sangat mumpuni dalam memimpin agar acara terlaksana dengan sukses.

"Terakhir, acara Rakornas Pilkada dan Bimtek yang dihadiri presiden terpilih, Prabowo Subianto. Acaranya meriah dan terlaksana dengan sangat baik. Banyak kegiatan besar lain sebelumnya yang juga dikawal oleh mbak Zita," tutur ketua Fraksi PAN DPR itu

Zita juga dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Dia sering turun membantu dan memberi solusi. Kegiatannya sangat banyak, termasuk bakti sosial, pengembangan pendidikan, bantuan kesehatan, UMKM, olahraga,  pengembangan minat dan bakat anak muda, pelatihan kader politik, membantu dan membela Palestina, dan banyak dimensi sosial lainnya.

Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay menyebut partainya menyiapkan Zita Anjani jadi Cawagub Jakarta pada Pilkada serentak nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close