Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pangdam V/Brawijaya Diundang ke Laga Persahabatan Persebaya vs Persija

Kamis, 15 Juni 2023 – 10:45 WIB
Pangdam V/Brawijaya Diundang ke Laga Persahabatan Persebaya vs Persija - JPNN.COM
Pangdam V/Brawijaya Diundang ke Laga Persahabatan Persebaya vs Persija. Foto: dok. Pendam V/Brawijaya

jpnn.com, SURABAYA - Presiden Persatuan Sepak Bola Surabaya (Persebaya) Azrul Ananda menemui Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, pada Rabu (14/6).

Azrul Anada secara resmi mengundang Pangdam yang dijuluki sebagai Bapak Bonek, untuk menyaksikan laga persahabatan Persabaya dan Persija Jakarta.

Pertandingan bertajuk 96th Anniversary Game itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (18/6).

Kedua pihak berkomitmen untuk mengecam rasisme, ujaran kebencian, dan kerusuhan guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

Mereka juga berharap tidak ada oknum yang mengganggu keamanan dan ketertiban selama pertandingan sepak bola tersebut berlangsung.

Mayjen TNI Farid Makruf berjanji akan memenuhi undangan tersebut dan meminta agar pertandingan berjalan dalam suasana aman dan damai.

Pangdam juga berharap agar tidak ada permusuhan antar-suporter karena sepak bola di Jawa Timur harus dijadikan sebagai industri yang menghibur.

"Mari ciptakan sepak bola yang damai, menghibur, dan berprestasi tinggi," ujar Mayjen Farid Makruf, dalam keterangannya, Kamis (15/6).

Pangdam V Brawijaya diundang ke laga Persahabatan Persebaya vs Persija pada Minggu (18/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close