Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Para Calon Tamu Gibran-Selvi, Tolong Perhatikan Pesan Jokowi Ini

Senin, 08 Juni 2015 – 15:24 WIB
Para Calon Tamu Gibran-Selvi, Tolong Perhatikan Pesan Jokowi Ini - JPNN.COM
Presiden Jokowi saat memberikan keterangan di Jakarta Utara, Senin (8/6). Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Presiden Joko Widodo memastikan dalam pernikahan putra pertamanya Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, pihak keluarga tidak akan menerima sumbangan dari para tamu yang akan hadir.

Hal ini ditegaskan Jokowi dalam jumpa pers, agar menjadi perhatian semua pihak yang akan menghadiri resepsi pernikahan Gibran dan Selvi.

"Dalam undangan sudah tercantum kami tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun," ujar Jokowi di Jakarta Utara, Senin (8/6).

Dia mengakui, sumbangan dari tamu adalah bagian yang paling sensitif dan banyak disoroti lantaran dirinya merupakan pejabat negara. Karenanya, kata Jokowi, apabila ada pihak yang tetap berniat memberikan sumbangan dipastikan keluarga tidak akan menerimanya.

"Yang akan memberikan dipastikan ditolak," tegas Jokowi.

Ditanya soal cinderamata untuk resepsi Gibran-Selvi, Jokowi enggan menjawabnya. Ia mengatakan terkait hal itu akan dijawab oleh Ibu Negara, Iriana yang turut menyiapkan resepsi bersama panitia di Solo.  (flo/jpnn)

 

JAKARTA--Presiden Joko Widodo memastikan dalam pernikahan putra pertamanya Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, pihak keluarga tidak akan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close