Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Para Siswa SMP Avicenna Dinilai Tampil Keren di TEDx Youth Event

Senin, 20 Mei 2024 – 00:30 WIB
Para Siswa SMP Avicenna Dinilai Tampil Keren di TEDx Youth Event - JPNN.COM
Para siswa sekolah menengah pertama (SMP) Avicenna Cinere tampil keren di ajang TEDx Youth Event. Foro: Source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Graphic Designer and Visual Communication Design Teacher, Edi Jatmiko memuji penampilan para siswa sekolah menengah pertama (SMP) Avicenna Cinere di ajang TEDx Youth Event yang digelar Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Sabtu (18/5).

Dia berharap penampilan para siswa tersebut bisa menjadi insipirasi sekolah yang setingkat.

"Ini luar biasa, setingkat SMP sudah bisa tampil keren dalam event TEDx ini. Sehingga Indonesia mempunyai generasi-generasi penerus bangsa yang memiliki kemampuan bersaing secara global dan menjadi," kata Edi Jatmiko dalam siaran persnya, Minggu (19/5).

Dia menambahkan, sebagai generasi penerus bangsa yang akan menjadi akar di masa mendatang harus dapat mewujudkan cita-cita dan tujuan nasional.

Sementara itu, Kepala SMP Avicenna Cinere, Theresa Dwi Utami Azis MSi mengatakan event tersebut merupakan bagian dari TED Global, yang bertujuan memberikan kesempatan bagi masyarakat saling bertukar ide baik dan berbagi kebahagiaan.

"Ini merupakan puncak acara dari kegiatan sebelumnya, yaitu Pre-Event dilaksanakan di Aula SMP Avicenna Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (4/5/2024) lalu. Kegiatan hari ini terdiri dari TEDx Talks dan art performances," ujar Theresa.

Ketua Yayasan Pendidikan Avicenna Prestasi Ir. Irama Aboesoemono memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas kegiatan tersebut.

Dia mengakui bahwa tidak mudah untuk menggelar TEDx Youth Event.

Para siswa sekolah menengah pertama (SMP) Avicenna Cinere tampil keren di ajang TEDx Youth Event

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close