Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paramount Land Memperkenalkan Commercial Hub Pasadena Square

Jumat, 13 September 2024 – 21:34 WIB
Paramount Land Memperkenalkan Commercial Hub Pasadena Square - JPNN.COM
Paramount Land menghadirkan Pasadena Square. Foto: PL

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land terus mengembangkan area-area komersial di wilayah Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Ada beberapa kawasan area komersial yang dikembangkan di antaranya, Pisa Grande, kawasan Maggiore, Sorrento Junction, Aniva Junction, Madison Grande, dan sekitarnya.

Executive Director Marketing & Sales Paramount Land Chrissandy Dave, mengatakan jika kunci sukses Paramount Land mengembangkan area-area komersial khususnya di Gading Serpong, terletak pada perencanaan produk yang matang dan prioritas.

“Dari segi kawasan, Paramount Land senantiasa membuka akses jalan baru, melakukan perbaikan infrastruktur, dan mengembangkan traffic management system."

"Selain itu, menumbuhkan captive market dengan mengembangkan area-area komersial di tengah lingkungan hunian yang telah hidup dan ramai, sehingga ekosistem bisnisnya tetap terjaga dalam jangka panjang," kata Chrissandy Dave, dalam keterangannya, Jumat (13/9).

Dia melanjutkan strategi itulah yang juga mereka terapkan pada produk komersial terbaru, yaitu Pasadena Square @Pasadena Central District.

Pasadena Square adalah kawasan komersial dan hunian seluas 40 hektar di Gading Serpong, yang mengusung konsep 10 Minutes City.

"Pasadena Square berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan perbatasan Gading Serpong-BSD dan akses tol Serbaraja yang sedang dalam tahap pembangunan, serta dibuat tanpa boom gate system, sehingga mudah diakses dari mana saja," dia menambahkan.

Paramount Land baru saja memperkenalkan produk komersial terbaru, yaitu Pasadena Square @Pasadena Central District.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA