Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasangan Mesra Ini Masih Kuliah, Mengaku Temukan Bayi, Ternyata…

Jumat, 12 Mei 2017 – 04:53 WIB
Pasangan Mesra Ini Masih Kuliah, Mengaku Temukan Bayi, Ternyata… - JPNN.COM
REKONSTRUKSI: Dua anggota polisi mengawal Aina Rabbaniah dan Yudha saat melakukan rekonstruksi pembuangan bayi hasil hubungan gelap di Jalan Jalan Puspitek, Serpong, Tangsel, kemarin (11/5). Foto: Tumpak M Tampubolon/Indopos/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Petugas dari Polres Tangerang Selatan menangkap dua mahasiswa Fakultas Kesehatan Universitas Pamulang (UNPAM) yaitu Aina Rabbaniah, 20, dan sang pacarnya Yudha, 21.

Keduanya ditangkap dengan tuduhan membuang bayi jenis perempaun hasil hubungan gelap mereka di pinggir Jalan Puspitek, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangsel, pada Selasa (9/5) lalu.

Sebelum diamankan, kedua pelaku membuat laporan palsu ke polisi atas penemuan bayi yang masih lengkap dengan ari –arinya.

Setelah diusut, ternyata bayi itu adalah darah daging mereka. Keduany kini ‘menghinap’ di hotel prodeo Polres Tangsel.

Kasat Reskrim, Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho membenarkan penangkapan tersebut. Kasus ini, bermula ketika, RS Buah Hati Ciputat menerima bayi dari Aina Rabbaniah dan Yudha.

Kedua pelaku mengaku menemukan bayi tersebut di pinggir jalan dalam kantong plastik.

Saat itu juga pihak rumah sakit melaporkan kasus tersebut ke Polsek Ciputat. Petugas yang menerima laporang itu langsung meminta keterangan dari dari kedua pelaku.

Alhasinya, ada keterangan yang tidak singkron antara laporan kedua pelaku dengan pihak rumah sakit.

Petugas dari Polres Tangerang Selatan menangkap dua mahasiswa Fakultas Kesehatan Universitas Pamulang (UNPAM) yaitu Aina Rabbaniah, 20, dan sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close