Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasangan Selingkuh Berkomplot Lakukan Curanmor

Selasa, 10 April 2018 – 15:25 WIB
Pasangan Selingkuh Berkomplot Lakukan Curanmor - JPNN.COM
PASANGAN SELINGKUH: Noksan Nataniel dan Ni Putu Septemi yang berkomplot menjadi pelaku curanmor. Foto: Adrian Suwanto/Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Noksan Nataniel (48) dan Ni Putu Septemi (19) yang secara usia beda jauh menjadi pasangan kekasih. Bukan beda umur yang jadi masalah, tapi karena keduanya berkomplot melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Unit Reskrim Polsek Kuta Selatan membekuk Noksan dan Putu di di Jalan Raya Uluwatu II, Gang Bambu Jimbaran, Kabupaten Badung, Senin (9/4) pukul 04.15 WITA. Kapolsek Kuta Selatan I Nengah Patrem mengatakan, pengungkapan kasus curanmor itu berdasar laporan dua korban yang masuk kepolisian Jumat (9/3) dan Sabtu (7/4) lalu.

Berdasar laporan tersebut, tim langsung melakukan penyelidikan. Polisi di lapangan ternyata melihat ada sepeda motor yang dikendarai seseorang tanpa menggunakan pelat nomor.

Petugas langsung mengejar dan mengecek surat-surat motor itu. Ternyata, sepeda motor itu adalah curian di tempat kejadian perkara (TKP) pertama.

Petugas langsung mengamankan dan menginterogasinya. Dari hasil pengembangan, pengendara sepeda motor mengaku memperolehnya dari bapaknya yang bernama bernama Jack.

Ternyata, Jack merupakan nama alias bagi Noksan. Polisi pun segera memburu Noksan di indekosnya dan mengamankan barang bukti lainnya.

Noksan mengaku belum menikah meski sudah punya anak dan istri. “Dia (Noksan, red) bersama pasangan selingkuhnya tinggal di indekos di Jalan Raya Uluwatu II Gang Bambu Jimbaran,” beber Nengah.

Di hadapan polisi, Noksan mengaku beraksi bersama pasangan selingkuhnya. “Mereka berdua setiap hari selalu bersama-sama,” sambung Nengah .

Noksan Nataniel dan Nu Putu Septemi yang secara usia berbeda jauh menjalin kasih dan berkomplot menjadi pelaku curanmor di sejumlah lokasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close