Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasar Kuliner Menjanjikan, ROSCIK Buka Cabang Baru di Tangsel

Selasa, 25 Juni 2024 – 18:18 WIB
Pasar Kuliner Menjanjikan, ROSCIK Buka Cabang Baru di Tangsel - JPNN.COM
Sebagai pelopor Ayam Panggang Rotisserie di Jabodetabek, ROSCIK terus mengembangkan sayap dengan membuka beberapa gerai baru, termasuk di Pamulang, Tangerang Selatan dan Vila Mutiara Gading. Foto: Dok. ROSCIK

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Pasar kuliner di Indonesia sangat menjanjikan, bukan hanya untuk pasar lokal, tetapi juga menarik wisatawan.

Salah satu kuliner yang berkembang di pasar adalah olahan daging ayam, baik itu dimasak secara digoreng maupun dipanggang.

"Kami kini hadir di Pamulang dan Vila Mutiara Gading untuk mempermudah akses masyarakat," kata Muhammad Rizky Ramadhan, Founder ROSCIK melalui keterangannya, Selasa (25/6).

Sebagai pelopor Ayam Panggang Rotisserie di Jabodetabek, ROSCIK terus mengembangkan sayapnya dengan membuka beberapa gerai baru, termasuk di Pamulang Tangerang Selatan dan Vila Mutiara Gading.

Ekspansi ini merupakan bagian dari upaya untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam menikmati hidangan sehat dan bergizi saat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

"Kami ingin menjadi pilihan utama masyarakat untuk berkumpul dan bersantap bersama," ucapnya.

Rizky menyebutkan keunggulan Ayam ROSCIK memiliki tekstur juicy dan empuk, serta bumbu yang lebih lezat dan memuaskan saat digigit.

Proses pemanggangan dengan mesin rotisserie juga membuatnya lebih sehat karena dipanggang selama 90 menit, di sisi lainnnya bumbunya lebih meresap.

Pasar kuliner menjanjikan, ROSCIK membuka cabang baru di Tangerang Selatan (Tangsel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close