Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasar Mobil Bekas Menggeliat, AUKSI Pilihan Terbaik Lelang Aset Kendaraan Perusahaan

Kamis, 09 Maret 2023 – 16:38 WIB
Pasar Mobil Bekas Menggeliat, AUKSI Pilihan Terbaik Lelang Aset Kendaraan Perusahaan - JPNN.COM
AUKSI terus membuka kerja sama dengan berbagai perusahaan besar yang menitipkan mobil bekasnya untuk dilelang. Foto: dokumentasi Auksi

jpnn.com, JAKARTA - PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) sebagai perusahaan balai lelang otomotif swasta semakin mantap menunjukkan sepak terjangnya di dunia perlelangan Indonesia.

Selain melebarkan sayap dengan membuka dua cabang di tahun lalu, AUKSI terus membuka kerja sama dengan berbagai perusahaan besar yang menitipkan mobil bekasnya untuk dilelang.

Di AUKSI, ada dua sumber mobil bekas yang akan dilelang, yakni titip jual aset kendaraan dari perusahaan dan titip jual perseorangan

Titip Jual Aset Kendaraan oleh Perusahaan

Menitipkan mobil bekas di balai lelang menjadi pilihan menarik untuk dicoba oleh perusahaan yang ingin menjual aset kendaraan dengan cepat dan tanpa perlu diperumit dengan berbagai persyaratan.

Seperti halnya AUKSI yang membuka kesempatan bermitra dengan perusahaan untuk menjual mobil bekasnya dengan cara lelang.

Keuntungannya, aset kendaraannya terjual dengan cepat dan tanpa ribet karena AUKSI memiliki data peserta lelang yang loyal menunggu mobil bekas yang ditawarkan AUKSI setiap minggu.

“Mobil yang dilelang di AUKSI memang cepat terjual, karena selain harga yang didapatkan sangat menarik," kata Bady Qardasyah, Head of AUKSI melalui keterangan yang diterima, Kamis (9/3).

Bady menyampaikan AUKSI juga memiliki database dari pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia yang selalu siap mengikuti lelang, baik di pool maupun secara real time melalui auction.auksi.co.id.

AUKSI terus membuka kerja sama dengan berbagai perusahaan besar yang menitipkan mobil bekasnya untuk dilelang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close