Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Patrialis Akbar Itu Sangat Mengabdi kepada Orang Tua

Jumat, 27 Januari 2017 – 04:10 WIB
Patrialis Akbar Itu Sangat Mengabdi kepada Orang Tua - JPNN.COM
Patrialis Akbar. Foto: Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - Kakak ke empat Patrialis Akbar, Yurdaniati hingga kini belum percaya bahwa adik kandungnya itu ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebab, Yurdaniati menilai Patrialis Akbar adalah orang yang santun dan jujur. Bahkan, orangnya sangat mengabdi kepada orang tua.

Ketika almarhumah ibunya masih hidup, dia mau menggendong sang ibu ketika berbelanja di supermarket.

“Santun luar biasa. Benar-benar mengabdi pada orang tua,” ujarnya kepada Padang Ekspress di Tanjuangsaba, RT 01/ RW 03 No 17 dan 18, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang, Sumbar.

Yurdaniati juga menegaskan mereka dibesarkan dari keluarga veteran. InsyaAllah sikap tak korupsi itu sudah ditanamkan orang tua sejak dulu.

Dia juga mengatakan Patrialis itu peduli sesama. Itu dibuktikan, meski telah jadi pejabat, dia selalu mencari teman-teman sekolahnya yang tak mampu. Kemudian, diumrahkan dan dihajikan Patrialis.

“Hidupnya itu nggak ada yang aneh-aneh. Saat ini, dia nggak memikirkan lagi dunia ini saya lihat. Dia ingin hidup saja. Kalau tak ada kegiatan, dia selalu berangkat umrah,” ucapnya didampingi sepupu Patrialis, Hj Rosmeli.

Sebelumnya KPK menangkap Patrialis Akbar terkait dugaan penyuapan soal uji materi Undang Undang.

 Kakak ke empat Patrialis Akbar, Yurdaniati hingga kini belum percaya bahwa adik kandungnya itu ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA