Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDI Perjuangan Dukung DPRD DKI Jakarta untuk Menciptakan Jakarta Bersih

Minggu, 10 Januari 2021 – 16:01 WIB
PDI Perjuangan Dukung DPRD DKI Jakarta untuk Menciptakan Jakarta Bersih - JPNN.COM
PDI Perjuangan melaksanakan kegiatan menanam pohon di pinggiran kali yang tepat berada di Jalan Prapatan Baru, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (10/1). Foto: PDI Perjuangan

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto berjanji partainya bakal memperjuangkan program 'Jakarta Bersih' melalui politik legislasi dan politik anggaran.

Sebab, Hasto menilai program tersebut bisa membuat Sungai Ciliwung bersih dari sampah.

Hasto menyampaikan hal tersebut usai bersama sejumlah fungsionaris PDIP menanam pohon di pinggiran kali yang tepat berada di Jalan Prapatan Baru, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (10/1).

"Kami bersyukur telah bersama-sama menanam pohon. Dengan menanam ini, kami memberi nafas kehidupan bagi bumi pertiwi, mengabdi kepada ibu pertiwi dan tanah air tercinta," kata Hasto dalam keterangan resmi kepada awak media, Minggu (10/1).

Sebagai informasi, kegiatan PDI Perjuangan itu dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan HUT ke-48 partai.

Selain itu, kegiatan itu dipastikan sesuai protokol partai yang diawali dengan lagu Indonesia Raya dilanjutkan mars dan hymne PDIP.

Kemudian turut diputarkan video arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melalui layar televisi yang mencanangkan gerakan penghijauan dan bersih-bersih DAS Ciliwung.

Hasto mengatakan, arahan Megawati Soekarnoputri soal menjaga sungai adalah sangat penting. Sebab sungai adalah jalan peradaban.

Hasto Kristiyanto mengatakan arahan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri soal menjaga Sungai Ciliwung sangat penting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close