Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Se-Pulau Dewata Kompak Menghadirkan Festival Kuliner Bali 2020

Jumat, 21 Februari 2020 – 23:55 WIB
PDIP Se-Pulau Dewata Kompak Menghadirkan Festival Kuliner Bali 2020 - JPNN.COM
Koordinator Festival Kuliner Bali 2020 I Made Ramia Adnyana dan Koordinator Umum HUT ke-47 PDI Perjuangan DPD PDI Provinsi Bali Dewa Made Mahayadnya saat menyampaikan persiapan Festival Kuliner Bali 2020. Foto: Antara

jpnn.com, DENPASAR - Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Bali bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Cabang, Perempuan Sarinah kabupaten/kota, asosiasi ahli kuliner (ICA) Bali dan sejumlah asosiasi pariwisata akan menghadirkan Festival Kuliner Bali (FKB) 2020 secara serentak di sembilan kabupaten/kota di Pulau Dewata pada 23 Februari mendatang.

“Kami membuka kesempatan bagi masyarakat umum, baik desa adat, sekaa teruna-teruni (muda-mudi), komunitas kuliner, hotel dan restoran serta ibu-ibu PKK untuk berpartisipasi dalam FKB 2020 ini dan berkompetisi untuk memasak dan menyajikan masakan terbaik dari daerah masing-masing," kata Koordinator Festival Kuliner Bali 2020 I Made Ramia Adnyana, di Denpasar, Jumat (21/2).

Ramia menambahkan, FKB 2020 itu digelar juga serangkaian perayaan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan yang ke-47 yang bertema "Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional".

"Misi Festival Kuliner ini adalah melestarikan dan mengembangkan kuliner tradisional Bali untuk mengembangkan inovasi pengolahan pangan sesuai dengan kearifan lokal Jana Kerti, serta bertujuan untuk melestarikan Mutiara Kuliner Khas Nusantara warisan Proklamator RI, Bapak Ir Soekarno," ujarnya sembari mengatakan acara itu didukung oleh asosisasi pariwisata GIPI, PHRI, IHGMA, dan IFBEC.

Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Bali bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Cabang, Perempuan Sarinah kabupaten/kota, asosiasi ahli kuliner (ICA) Bali dan sejumlah asosiasi pariwisata akan menghadirkan Festival Kuliner Bali (FKB) 2020 secara ser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close