Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Resmi Lantik Hendrar Prihadi Menjadi Ketum TMP Gantikan Maruarar

Senin, 20 Maret 2023 – 17:51 WIB
PDIP Resmi Lantik Hendrar Prihadi Menjadi Ketum TMP Gantikan Maruarar - JPNN.COM
Prosesi pelantikan Hendrar Prihadi atau Hendi dan Rio Alexander Jeremia Dondokambey menjadi Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP Taruna Merah Putih (TMP) periode 2019-2024 di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Selasa (20/3). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Dua politikus PDI Perjuangan Hendrar Prihadi atau Hendi dan Rio Alexander Jeremia Dondokambey resmi menjadi Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP Taruna Merah Putih (TMP) periode 2019-2024.

DPP PDIP menggelar proses pelantikan terhadap Hendi dan Rio di Sekolah Partai, Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (20/3).

Proses pelantikan terhadap Hendi dan Rio diawali dengan mendengarkan Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Proses pelantikan setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila, dedication of life, doa, serta mendengarkan Mars PDIP.

Diketahui, proses pelantikan juga dihadiri mantan Ketum DPP TMP Maruarar Siarait atau Ara dan eks Sekjen Restu Hapsari.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menyaksikan prosesi pelantikan terhadap Hendi dan Rio sebagai Ketum serta Sekjen DPP TMP secara daring.

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto terpantau menghadiri secara langsung proses pelantikan Hendi dan Rio di Sekolah Partai.

Ketua DPP Bidang Keanggotaan dan Organisasi PDIP Sukur Nababan menjadi pejabat dari tingkat pusat yang melantik Hendi dan Rio sebagai Ketum dan Sekjen DPP TMP.

Politikus PDIP Hendrar Prihadi atau Hendi resmi dilantik menjadi Ketum DPP Taruna Merah Putih menggantikan Maruarar Sirait atau Ara. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close