Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto: Kader TMP Harus Meniru Jejak Intelektual Bung Karno

Senin, 20 Maret 2023 – 09:00 WIB
Hasto: Kader TMP Harus Meniru Jejak Intelektual Bung Karno - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto melantik jajaran pengurus DPD Taruna Merah Putih (TMP) di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (19/3/2023). Foto: Dok. TMP

jpnn.com, SURABAYA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto melantik jajaran pengurus DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Jawa Timur.

Agenda tersebut dilakukan di sela-sela pelaksanaan Rapat Koordinasi Teknis DPD PDIP yang sebelumnya juga dibuka oleh Hasto di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (19/3/2023).

TMP adalah salah satu organ sayap kepemudaan PDIP di Provinsi Jawa Timur yang diketuai oleh Eri Cahyadi yang saat ini menjabat Wali Kota Surabaya.

Eri Cahyadi menjadi Ketua DPD TMP Provinsi Jawa Timur dengan Hadrean Renanda sebagai Sekretaris dan Novita Hardini sebagai Bendahara.

Eri menjadi ketua menggantikan Moch Nur Arifin yang juga menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

Hasto hadir pada pelantikan itu bersama para fungsionaris DPP partai, yakni Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Sri Rahayu, Hamka Haq, dan Mindo Sianipar serta Wasekjen Sadarestuwati dan Arif Wibowo.

Jajaran DPD PDIP Jawa Timur serta pengurus DPC dari seluruh kabupaten/kota se-provinsi juga hadir, dipimpin Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari.

Tampak juga Kepala LKPP Hendrar Prihadi yang juga kader TMP dan Sekjen DPP TMP Restu Hapsari.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto melantik jajaran pengurus DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close