Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Umumkan 45 Cakada di Pilkada 2020, Bu Mega Berikan Arahan

Jumat, 17 Juli 2020 – 13:09 WIB
PDIP Umumkan 45 Cakada di Pilkada 2020, Bu Mega Berikan Arahan - JPNN.COM
Megawati Soekarnoputri. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri diagendakan memberikan arahan, dalam pengumuman tahap kedua nama-nama 45 calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di Pilkada Serentak 2020. Pengumuman dimulai pukul 14.00, Jumat (17/7).

Dalam acara pengumuman ini, DPP PDI Perjuangan menggelarnya melalui telekonferensi.

Nantinya para fungsionaris DPP PDIP diminta untuk hadir di kantor pusat partai tersebut, sedangkan pengurus DPD atau DPC sudah bergabung dalam aplikasi yang sudah disediakan pada pukul 13.30.

Selanjutnya, acara akan dibuka pada pukul 14.00 dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan membacakan teks Pancasila.

Adapun mars dan himne PDIP juga dinyanyikan pada kesempatan ini.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, dirinya akan memberikan kata pengantar pembukaan rapat DPP dengan agenda pengumuman 45 paslon. Dia juga menekankan setelah itu acara dibuka untuk umum.

"Setelah itu, Mbak Puan Maharani selaku Ketua DPP Bidang Politik PDIP membacakan nama-nama paslon dari wilayah timur ke barat. Kemudian tiga paslon mewakili tiga zonasi waktu diminta untuk memberikan tanggapan," papar Hasto.

Hasto menambahkan, Presiden Kelima RI juga memberikan arahan.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri diagendakan memberi arahan dalam pengumuman tahap kedua nama-nama 45 cakada di Pilkada Serentak 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close