Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDS Pecah, Sekjen Tetap Dukung RE Nainggolan

Senin, 19 November 2012 – 07:02 WIB
PDS Pecah, Sekjen Tetap Dukung RE Nainggolan - JPNN.COM
JAKARTA-Partai Damai Sejahtera (PDS) 'pecah' dalam memberikan dukungan terhadap calon gubernur Sumatera Utara.

Sebagian pihak menyatakan berkoalisi dengan PDI Perjuangan, sementara Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDS, Sahat Sinaga, menyatakan tetap mendukung RE Nainggolan, sebagaimana sedari awal partai ini telah menyatakan sikap. Seperti diketahui, RE Nainggolan akhirnya menjadi cawagub, mendampingi cagub Amri Tambunan yang diusung Partai Demokrat.

“Beberapa kawan memilih untuk berpolitik pragmatis. Tapi saya sebagaimana sedari awal menyatakan, tetap akan mendukung RE Nainggolan secara maksimal. Karena beliau merupakan figur yang paling tepat untuk memimpin Sumut lima tahun ke depan,” kata Sahat kepada JPNN, Minggu (18/11).

Untuk itu Sahat berjanji akan ikut menjelaskan pada 'Sahabat RE' bagaimana sebenarnya proses penetapan cagub terjadi. Mengapa mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Sumut yang beberapa bulan terakhir disebut-sebut jagoan utama dari PDIP itu, sampai terjungkal dari bursa pencalonan PDIP.

JAKARTA-Partai Damai Sejahtera (PDS) 'pecah' dalam memberikan dukungan terhadap calon gubernur Sumatera Utara. Sebagian pihak menyatakan berkoalisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA