Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pecatan Polisi yang Jadi Bandar Sabu-sabu Ini Akhirnya Ditangkap, nih Fotonya

Kamis, 05 Maret 2020 – 23:05 WIB
Pecatan Polisi yang Jadi Bandar Sabu-sabu Ini Akhirnya Ditangkap, nih Fotonya - JPNN.COM
Surapatih Tarigan mantan pecatan polisi diduga jadi bandar sabu-sabu ditangkap polisi Binjai Timur. Foto: ANTARA/HO Polres Binjai

jpnn.com, BINJAI - Surapatih Tarigan, 60, bandar sabu-sabu yang diduga pecatan polisi ini akhirnya ditangkap jajaran Reskrim Polsek Binjai Timur Kota Binjai, Sumatera Utara.

"Benar ada ditangkap diduga bandar narkotika jenis sabu-sabu," kata Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Kamis.

Penangkapan itu dilakukan Rabu (4/3) sekitar pukul 22.00 WIB, dari Jalan Diponegoro Kelurahan Tunggrono Kecamatan Binjai Timur.

Dari penangkapan itu polisi mengamankan satu plastik klip besar yang berisikan narkoba jenis sabu - sabu, satu unit mobil toyota avanza warna silver Nomor polisi B 1977 TKY.

Kasubag Humas Polres Binjai itu menjelaskan Unit Reskrim Polsek Binjai Timur mendapat lnformasi dari warga yang dapat di percaya bahwa satu unit Mobil Toyota Avanza warna silver Nomor polisi B 1977 TKY yang di duga mobil tersebut tidak memiliki surat-surat alias bodong sedang parkir di SPBU jalan baru.

Selanjutnya team opsnal Reskrim Polsek Binjai Timur yang di Pimpin Kanit Reskrim Ipda H Sibuea SE bersama anggota opsnal menuju SPBU Jalan Baru Megawati, setelah tiba di pom bensin lalu menghampiri mobil dimaksud dan menanyakan identitas dan surat-surat mobil namun yang bersangkutan tidak dapat memperlihatkan sehingga mencurigakan bagi petugas.

Untuk melakukan pemeriksaan yang lebih akurat dan tempat yang lebih nyaman tim opsnal membawa pengemudi dan satu unit mobil toyota avanza ke Jalan Diponegoro Kelurahan Tunggrono Kecamatan Binjai Timur.

Pada saat petugas melakukan pemeriksaan dalam mobil persis di kantong pintu sebelah kanan ditemukan satu plastik klip besar yang berisikan diduga narkoba jenis sabu-sabu setelah ditanyai Surapatih Tarigan, mengakui bahwa plastik klip putih yang berisi narkoba jenis sabu-sabu adalah miliknya.(antara/jpnn)

Surapatih Tarigan, 60, bandar sabu-sabu yang diduga pecatan polisi ini akhirnya ditangkap jajaran Reskrim Polsek Binjai Timur Kota Binjai, Sumatera Utara.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close