Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pedagang Ayam Ditembak OTK di Pasar Beti, Dua Pelaku Diburu Polisi

Sabtu, 21 Agustus 2021 – 17:58 WIB
Pedagang Ayam Ditembak OTK di Pasar Beti, Dua Pelaku Diburu Polisi - JPNN.COM
Kurniawan, pedagang ayam yang menjadi korban penembakan oleh OTK di Pasar Beti, Ogan Ilir, Sumsel, menjalani perawatan di rumah sakit. foto: istimewa

jpnn.com, INDRALAYA - Seorang pedagang di Pasar Beti Desa Meranjat, Kecamatan Indralaya Selatan, Ogan Ilir, Sumsel, bernama Dedi Kurniawan, 30, ditembak orang tak dikenal, Sabtu (21/8), sekitar pukul 06.00 WIB.

Pedagang ayam potong yang merupakan warga Dusun I, Desa Sakatiga Seberang, itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Mendapatkan informasi tersebut, tim gabungan Kepolisian Resor Ogan Ilir bersama Kepolisian Sektor Indralaya langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) penembakan.

Kapolsek Indralaya Iptu Herman mengatakan saat kejadian korban menuju Pasar Beti dengan menggunakan sepeda motor NMAX nopol BG 2942 TW.

Sekitar pukul 06.00 WIB, korban tiba di Pasar Beti, tepatnya di pinggir jalan korban ditembak oleh orang tidak dikenal di lokasi kejadian.

“Kemudian pelaku juga sempat mengancam warga yang ada di sekitar lokasi, kemudian pelaku yang menembak tersebut pergi menuju arah temannya yang telah menunggu di atas sepeda motor Aerox biru nopol tidak diketahui,” terang Herman.

Korban dalam posisi di atas sepeda motor mendorong sepeda motornya dan bertemu dengan temannya, Iwan, salah satu pedagang cabai di Pasar Beti.

Kemudian, korban meminta tolong kepada temannya dan berkata “tolong aku, aku kena tembak”, setelah itu Iwan dan Mulyadi membawa korban ke RSUD Tanjung Senai.

Seorang pedagang di Pasar Beti Desa Meranjat, Kecamatan Indralaya Selatan, Ogan Ilir, Sumsel, bernama Dedi Kurniawan, 30, ditembak orang tak dikenal, Sabtu (21/8), sekitar pukul 06.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close