Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar SMP Kepergok Mesum

Selasa, 07 Mei 2013 – 13:47 WIB
Pelajar SMP Kepergok Mesum - JPNN.COM
BUNGO – Tindak asusila sudah merambah para remaja dibawah umur. Di Bungo, sepasang pelajar yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas 2, sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya, red) tertangkap warga saat sedang melakukan hubungan layaknya suami istri dengan siswa SMA berinisial AD (19).

Keduanya diamankan oleh warga di Perumnas, tepatnya di lokasi latihan Motor Cros, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo. Saat diamankan, keduanya sedang bermesraan tanpa memakai pakaian bagian atas. “Saat ditangkap, keduannya sedang dalam keadaan bugil bagian atas,” ujar warga yang enggan namanya disebutkan.

Menurut keterangan warga, keduanya tidak menyadari kalau perbuatannya telah diintai warga sekitar. Pengrebekan yang dilakukan warga dikerenakan warga sekitar sangat kesal, kerena tempat tersebut kerap dijadikan ajang mesum oleh para pelajar.

Hanya saja, saat dilakukan pengrebekan, AD berhasil melarikan diri. Sedangkan Mawar, yang tidak bisa kabur, berhasil diamankan oleh warga. Mawarpun langsung dibawa ke rumah Ketua RT setempat. AD, yang berhasil melaraikan diri dari pengrebekan yang dilakukan oleh warga, meningalkan sepeda motor miliknya. Warga pun hanya mengamankan sepeda motor milik AD.

BUNGO – Tindak asusila sudah merambah para remaja dibawah umur. Di Bungo, sepasang pelajar yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA