Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Jambret Babak Belur Dihajar Emak-emak

Minggu, 05 Januari 2020 – 12:41 WIB
Pelaku Jambret Babak Belur Dihajar Emak-emak - JPNN.COM
Ilustrasi tindak kejahatan penjambretan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Seorang jambret bernama Randy, 29, babak belur dihajar emak-emak saat beraksi di Jalan Nuri, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau.

Terjangan kaki emak-emak yang geram itu berulang kali mendarat di kepala pemuda bertato tersebut. Sementara Randy tak berkutik ketika puluhan warga mengepung dirinya.

Warga lainnya sempat merekam aksi "kungfu" emak-emak berbadan gempal yang memukuli sambil ngomel itu.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda di Pekanbaru, Sabtu (4/1) mengatakan insiden itu terjadi pada Jumat petang kemarin (3/1) di Jalan Nuri, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru.

"Tersangka atas nama Randy telah kami amankan," katanya.

Budhia menjelaskan Randy melakukan aksi jambret bersama rekannya bernama Raka. Dalam aksinya, mereka menjambret seorang ibu muda yang mengendarai sepeda motor dan berhasil merampas ponsel pintar merek Xiaomi.

Apes, aksi jambret Randy ternyata kandas setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh. Sementara korban yang berusaha mengejar tersangka terus berteriak jambret ke arah pelaku.

Pada saat kejadian, begitu banyak warga yang melintas. Alhasil, Randy langsung diburu warga dan dihakimi secara massal dan tanpa ampun. Sementara Raka berhasil melarikan diri menyusup ke keramaian warga.

Seorang jambret bernama Randy, 29, babak belur dihajar emak-emak saat beraksi di Jalan Nuri, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close