Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Pemerasan Pura-pura Pincang Viral di Medsos Ditangkap, Lihat Tampangnya, Anda Kenal?

Minggu, 30 Januari 2022 – 16:46 WIB
Pelaku Pemerasan Pura-pura Pincang Viral di Medsos Ditangkap, Lihat Tampangnya, Anda Kenal? - JPNN.COM
Andre Ferdinan, pelaku pemerasan dengan modus berpura-pura pincang dan mengaku menjadi korban tabrak lari saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Timur, Minggu (30/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Pelaku kasus pemerasan dengan modus berpura-pura pincang dan mengaku menjadi korban tabrak lari di Pasar Rebo, Jakarta Timur, yang viral di media sosial berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Pelaku yang bernama Andre Ferdinan itu ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Timur di kediaman di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono mengungkapkan pelaku mengakui sengaja berpura-pura pincang dan menjadi korban tabrak lari.

"Setelah interogasi, yang bersangkutan memang sengaja melakukan pemerasan dengan berpura-pura pincang," kata Kombes Budi saat konferensi pers di Mapolres Jakarta Timur, Minggu (30/1).

Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkap pelaku pemerasan dengan modus berpura-pura pincang dan mengaku menjadi korban tabrak lari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close