Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Pencurian Tewas Diamuk Massa Usai Tembak Mati Seorang Warga

Minggu, 12 April 2020 – 20:10 WIB
Pelaku Pencurian Tewas Diamuk Massa Usai Tembak Mati Seorang Warga - JPNN.COM
Satu dari tiga pencuri yang diamuk massa di Mesuji Lampung meninggal dunia. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, MESUJI - Tiga pria yang tepergok mencuri di Desa Pangkalmas Makmur, Kecamatan Mesuji Timur, Mesuji, menembak warga dengan senjata api rakitan.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, kejadian terjadi Sabtu (11/4) pukul 19.00 WIB, tembakan pelaku tersebut mengenai pemilik rumah bernama Wardi, 40.

Alhasil peluru bersarang pada bagian dada hingga korban meninggal dunia.

Mengetahui adanya letusan, warga berlari ke arah sumber suara lalu mengejar para pelaku. Ketiga pelaku kemudian ditangkap dan menjadi bulan-bulanan massa.

Akibatnya Hendri, 30, satu dari tiga pelaku tewas meregang nyawa. Sementara, rekannya Mat Ali, 35, kritis, dan seorang lagi bernama Roni, 20, telah diamankan aparat kepolisian yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Mesuji AKBP Alim saat dikonfirmasi radarlampung.co.id, Sabtu (11/4) membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, dugaan sementara Senpira, saat ini kedua jenazah, baik itu korban dan pelaku dibawa ke RSUD Ragab Begawe Caram Mesuji,” terang Alim.

Ketiga pelaku merupakan warga Gajah Mati, Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan. “Situasi aman dan kondusif, anggota telah berada di TKP,” sambungnya.

Tiga pria yang tepergok mencuri di Desa Pangkalmas Makmur, Kecamatan Mesuji Timur, Mesuji, menembak warga dengan senjata api rakitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close