Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peluang George-Arifin Terbuka Lebar

Jumat, 15 April 2011 – 05:15 WIB
Peluang George-Arifin Terbuka Lebar - JPNN.COM
Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar (kiri), memimpin pertemuan dengan pemilik hak suara PSSI, di Golden Ballroom Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Peluang George Toisutta dan Arifin Panigoro menjadi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 terbuka lebar. Ini setelah dalam kongres yang digelar di Hotel Sultan kemarin Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP) baru.

    

Kans duet George - Arifin sangat besar karena mayoritas anggota KP dan KBP adalah figur-figur yang selama ini getol mendukung keduanya. KP akan menyusun Electoral Code / Peraturan Organisiasi (PO) yang menjadi acuan pemilihan. Sebagai pendukung George dan Arifin hampir pasti KP dan KBP akan membukakan jalan kepada keduanya untuk bisa dicalonkan.

Dalam kongres kemarin tidak secara khusus membahas empat nama yang oleh FIFA dalam suratnya 4 April lalu dinyatakan tidak boleh lagi dicalonkan menjadi Ketum PSSI. Yaitu Nurdin Halid, Nirwan Dermawan Bakrie, George Toisutta, dan Arifin Panigoro.

Tapi usai kongres, wakil ketua KP Wisnu Wardhana kepada media mengatakan jika dari empat nama itu Nurdin Halid yang dipastikan tidak boleh dicalonkan lagi. Sedangkan tiga calon ketum sebelumnya yaitu Nirwan Dermawan Bakrie, George Toisutta dan Arifin Panigoro bisa kembali dicalonkan lagi meski FIFA dalam suratnya tidak memperbolehkan.

JAKARTA - Peluang George Toisutta dan Arifin Panigoro menjadi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 terbuka lebar. Ini setelah dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA